Denah Rumah Rumah Pertanian Modern

Denah rumah pertanian adalah pilihan bagus bagi siapa pun yang ingin membangun di lahan pedesaan. Semuanya menampilkan detail rumah pertanian klasik seperti beranda depan lebar dan atap runcing.

Ciri khas Desain Rumah Pertanian

Di dalam, desain rumah pertanian biasanya memiliki dapur besar yang terbuka ke ruang tamu, menciptakan ruang yang lebih berorientasi keluarga. Perapian sering kali menambah suasana pada ruangan.

Bridgeport adalah contoh bagus dari genre desain rumah pertanian modern. Detail yang menakjubkan seperti kamar utama di lantai utama yang terletak di pusat kota dengan serambi depan yang menawan pasti akan membuat tetangga Anda terkesan, sementara garasi dua lantai menyimpan anak-anak dan hewan peliharaan. Dapur yang tertata apik dengan pulau di tengah adalah pilihan tepat saat keluarga dan teman berada di kota. Peralatan dan meja kelas atas di dapur ini pasti akan menyenangkan bahkan para koki yang paling cerewet sekalipun. Hidangan pembuka di lantai utama yang disebutkan di atas disertai dengan ruang makan formal yang cukup besar. Ini adalah rencana yang harus dihargai dan dinikmati oleh semua orang di tahun-tahun mendatang. Ini adalah salah satu produk terlaris kami karena alasan yang bagus! Apakah Anda sedang mencari rumah baru atau tempat tinggal yang sudah ada, kami memiliki rencana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Dengan teras melingkar, area berpelindung, dan denah terbuka, desain rumah pertanian ini pasti menyenangkan. Ini juga memiliki banyak luas dan ruang untuk keluarga besar untuk berkembang.

Gaya Desain Rumah Pertanian Klasik

Desain denah rumah pertanian klasik ini dipamerkan sebagai Rumah Hidup Pedesaan Tahun Ini pada tahun 2014. Eksterior tradisionalnya membangkitkan kesan pesona kuno.

Tata letaknya yang terbuka memudahkan hiburan, dengan dapur yang terbuka ke ruang makan dan ruang tamu. Kamar ini juga memiliki ruang belajar terpisah yang dapat digunakan sebagai kantor rumah atau kamar tidur tamu.

Kamar utama terletak di lantai utama, dan ruang cuci berada tepat di luar pintu kamar utama. Kamar tidur dan kamar mandi lainnya ada di lantai atas.

Denah Gaya Rumah Farmhouse

Denah rumah bergaya Farmhouse adalah desain rumah populer yang memunculkan pemikiran tentang lingkungan pedesaan dan lahan pertanian. Denah rumah pertanian tradisional ini biasanya memiliki teras di salah satu atau kedua sisinya yang membungkus dan berlanjut ke bagian belakang rumah.

Di dalam rumah-rumah ini, Anda akan menemukan denah terbuka, lantai kayu papan lebar, dan pintu bergaya gudang. Denah rumah ini juga menampilkan pengaruh modern seperti garis-garis ramping, jendela besar, dan tata ruang terbuka.

Situs jua beli sewa properti online idrumah banyak menyediakan pilihan rumah dengan denah rumah pertanian ini menawarkan rasa kenyamanan dan kepraktisan pedesaan bagi mereka yang ingin membuat rumah pedesaan sendiri. Eksterior denah rumah pertanian ini sering kali menampilkan garis-garis yang bersih, papan dan dinding reng serta atap pelana. Mereka juga dapat menyertakan beranda sebagai penutup dan kemiringan atap yang curam.Rumah Pertanian Modern.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menciptakan Suasana Glam Hollywood di Apartemen Hollywood Glam